Sabtu, 18 Agustus 2018
 
Redaksi | Post date : 03 November 2015 Jam 18:17:11 Wib
 

Bandung - KETUA DPD Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (ASTTI) Sumatera Utara Ir. Saut B Pardede bersama Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Yusid Toyib M.Eng, Sc menerima penghargaan dari DPP ASTTI pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ASTTI di Bandung, Sabtu lalu. 

Penghargaan tersebut diberikan karena kedua tokoh dinilai memiliki peran dalam pengembangan ASTTI. Saut Pardede memperoleh penghargaan di bidang pendidikan, yakni mengembangkan bidang pendidikan ASTTI. Saut merupakan penggagas pembentukan Program Studi Manajemen Informatika Konsentrasi Bisnis Konstruksi di Perguruan Tinggi STMIK Pelita Nusantara Medan.

Pendirian sekolah tersebut dalam rangka mengembangkan SDM di bidang konstruksi, khususnya di bidang manajemen agar lebih menguasai manajemen bisnis konstruksi, mulai dari pemasaran, tender, kontrak, asuransi, manajemen proyek, hingga pengenalan teknologi konstruksi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP ASTTI Sumut Deddy Adhiyaksa.*widya

Dibaca 972 kali

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab konstruksisumut.com.

Semua hasil karya yang dimuat di konstruksisumut.com baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta konstruksisumut.com.