oleh

Sepi Peminat, Seleksi 5 Jabatan di PUPR Diperpanjang

Jakarta – KEMENTERIAN Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperpanjang masa seleksi jabatan tinggi madya dan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol hingga 12 Oktober 2018, karena belum terpenuhinya jumlah minimal peserta.

Pengumuman dari laman resmi Kementerian PUPR, Minggu (30/9/2018) menyebutkan, bahwa empat jabatan tinggi madya yang dibuka yakni Direktur Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Investasi, dan Staf Ahli Bidang Sosial, Budaya dan Peran Masyarakat.

Seleksi tahap pertama sudah dibuka sejak 17 September 2018. Perpanjangan masa seleksi ini memungkinkan peserta yang telah mendaftar pada satu jabatan untuk mendaftar pada jabatan lainnya.

Sementara pendaftar baru harus menyampaikan tulisan pemahaman dari jabatan yang dilamar agar visi misi Kementerian PUPR Tahun 2025 dan Visium Kementerian PUPR 2030 dapat tercapai.
Di sisi lain, pada seleksi Kepala BPJT, peserta yang telah mendaftar tidak perlu mendaftar kembali.

Adapun hasil pra seleksi pada 14 September 2018 akan mengikuti jadwal perpanjangan termasuk jadwal pemberian kode akses. Bagi pendaftar baru, peserta harus menyampaikan tulisan pemahaman dari jabatan yang dilamar agar visi misi Kementerian PUPR tahun 2025 dan Visium Kementerian PUPR 2030 dapat tercapai.

Panitia Seleksi akan menerima surat lamaran dan berkas administrasi terhitung mulai 5 Oktober 2018 dan berakhir pada 12 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB.*bc/kpu

Berikan Komentar

News Feed